ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 28 November 2011

UPACARA BENDERA PENUTUPAN AKHIR SEMESTER GASAL

Alhamdulillah........ ada suasana baru di SD Al Muslim Tambun. Senin pagi tanggal 28 Nopember 2011, siswa/siswi SD Al Muslim Tambun telah melaksanakan upacara bendera. Petugas upacara dari Level 5, mereka berpakaian lengkap layaknya Paskibraka. Sungguh gagah dan berani. Adapun petugas paduan  suara menggunakan pianika. Mereka membawakan lagu Hymne Pahlawan. 

Subhanalllah  berkat bimbingan Pembina Pramuka dan Guru BK SD Al Muslim Tambun tersebut, kegiatan upacara bendera dapat dilaksanakan dengan baik. Terima kasih Kak Rahmat, Kak Nurul, Kak Ita, Kak Nurhasanah, dan Kak Imas , serta semua kakak - kakak Pembinan Pramuka yang belum ditulis namanya.


Pada upacara tersebut  bapak Jamal menyampaikan pesannya kepada siswa/siswi SD Al Muslim Tambun, untuk meneladani figur Rasullullah dalam segala kehidupan.Lebih lanjut Bapak Jamal menyampaikan amanat dalam upacara tersebut bahwa bagi seorang pelajar, ketaqwaan dapat diaplikasi dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya  dalam melaksanakan ibadah sholat yang diawali dengan wudhu  harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Tanpa harus mempedulikan diawasi atau tidak diawasi oleh orang lain ; guru, wali kelas, duta ibadah, atau teman lainnya. Semua dilakukan karena Allah dalam situasi dan kondisi apapun, diawasi atau tidak diawasi oleh siapapun." Sesungguhnya Allah maha mendengar dan melihat setiap apa yang dilakukan."


Di penutup upacara diumumkan siswa/siswi yang berhasil menjuarai lomba Go Green School tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix