ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 17 November 2011

FRESH MORNING LEVEL 3

Alhamdulillah......... hari Rabu telah datang. Hari yang sudah pasti selalu akan kami tunggu-tunggu. Pasti kalian penasaran ya ?... Ada apa di hari Rabu ?... kalau teman-teman berkunjung ke SD Al Muslim Tambun, setiap hari Rabu siswa/siswi Level 3 mendapatkan materi fresh Morning dari wali kelas kami.

Ibu Tuti, Ibu Ela, Ibu Lisna, dan Ibu Ami selalu membimbing kami dalam kegiatan Fresh Morning tersebut. Mereka sangat sabar dan perhatian dalam membimbing kami, sehingga kreatifitas kami selalu terasah dengan baik.

Teman-teman untuk agenda hari Rabu  tanggal 16 Nopember 2011, materi yang diberikan kepada kami adalah kreatifitas membuat anyaman dari tali kurr. Subhanallah... kami tidak menyangka seutas tali tersebut ternyata dapat dianyam menjadi aneka bentuk kreatifitas.



Alhamdulillah,,.. kami dapat berkreasi merubah seutas tali dan menganyamnya menjadi bentuk gelang yang sangat bagus. Wah... akan kami hadiahkan untuk kakak kami maupun adik kami yang berada di rumah , pasti senang. Kalau kami tidak mempunyai kakak maupun adik,  akan kami berikan kepada sahabat dan teman kami.

Senang sekali kami mengikuti kegiatan Fresh Morning tersebut, Insya Allah setelah kami mengikuti kegiatan menganyam seutas tali tersebut, kami diharapkan dapat menjadi siswa / siswi yang lebih konsentrasi, lebih sabar, lebih teliti, dan tentunya lebih kreatif.... doa'kan kami ya.......

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix