ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 12 November 2011

PERAYAAN IDUL ADHA



Seperti pada tahun - tahun sebelumnya, setiap hari Raya Idul Adha, SD Al Muslim Tambun selalu merayakan Hari Raya Idul Adha. Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin / 7 Nopember 2011. Setelah siswa/siswi beserta seluruh guru melaksanakan Tadarus Bersama, disusul dengan Gema Takbir berkumandang di Aula Khalid Bin Walid.
Idul Adha memang dikaitkan dengan nilai sosial yang abadi dalam bentuk pengorbanan. Pengorbanan adalah suatu yang kita beri tanpa pamrih. Pengorbanan adalah konsekuensi atas sebuah cinta.  Pengorbanan adalah keikhlasan dan berbesar hati. Seseorang menjadi besar karena jiwanya besar, tidak ada jiwa besar tanpa jiwa yang punya semangat berkorban. Itulah semangat dan harapan yang menjadi dasar utama dilaksanakannya kegiatan tersebut.
Bapak Zen selaku Ketua pelaksana menyatakan bahwa kegiatan Peringatan Hari Raya Idul Adha ini ditujukan agar  anak didiknya mengetahui proses penyembelihan secara langsung, ”Dengan kegiatan ini anak didiknya mendapat pembelajaran berkorban untuk melangkah dalam proses kehidupan sehari hari yang lebih baik,” demikian harapan dari penyelenggaraan kegiatan tersebut.
Semoga ibadah kita diterima karena keikhlasan kita dalam berkorban.
Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix