ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 17 November 2011

FRESH MORNING LEVEL 4

Alhamdulillah.... setiap hari Rabu, kami siswa/siswi Level 4 mendapat jadwal Fresh Morning dari wali kelas kami. Kegiatan Fresh Morning sangat beraneka ragam dan kami pun belajar tidak hanya di dalam kelas, terkadang di luar kelas baik itu di aula, rumah pohon , maupun di lapangan. Wah... mengasyikkan sekali.

Untuk jadwal Fresh Morning hari Rabu tanggal 16 nopember 2011 adalah mendengarkan cerita Rasullullah. Kami mendengarkan cerita tersebut dengan penuh antusias, apalagi Bapak Jamal... Subhanallah pintar sekali menceritakannya, sehingga kami dapat membayangkan ketauladanan Rasulullah.

Dalam cerita tersebut, dikisahkan tentang kesabaran Rasulullah Muhammad SAW saat menghadapi perilaku seorang kakek Yahudi yang buta. Meskipun dihina, dicaci maki, Rasulullah Muhammad SAW tetap sabar menghadapinya, bahkan dengan lemah lembut menyuapi / memberi makan kakek tersebut.

Berdasarkan kisah Rasulullah tersebut, harapan wali kelas 4 ( Bapak Jamal, bapak Arbain, Ibu Yuli, dan Ibu leni) adalah agar kami dapat meneladani sikap perilaku Rasulullah untuk selalu bersabar, tidak mudah marah-marah, dan selalu memberi maaf.

Mudah-mudahan kami, siswa/siswi Level 4 akan selalu menjadi siswa yang berakhlak mulia, seperti sosok Rasullullah SAW. Amiin..........

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix