ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 03 November 2011

PUTRI ......SISWI BERPRESTASI DALAM MENGGAMBAR



" Hhhhmmm......., menggambar adalah salah satu hobiku sedari kecil. Dari semenjak umur 3 tahun, aku sudah terlihat bakatnya di bidang menggambar. dari umur 3 tahun itu pula, aku mulai diasah dengan diajarkan oleh ibuku dan seorang guru yang bernama Bapak Liyanto. Selain itu juga, untuk mengukur samapi dimana batas kemampuanku yang sudah aku miliki, ibuku selalu mengikutsertakan aku di event-event lomba mewarnai dan menggambar yang sering diselenggarakan di Jabodetabek. Sudah tak terhitung berapa lomba dan piala yang sudah aku ikuti dan raih. Hhhhmmm..., aku sudah mengumpulkan hampir 200 piala baik itu dari mewarnai, menyanyi, matematika dan prestasi lainnya. Berbagai macam karakter lawan sudah aku alami.
Aku sadari, aku begini berkat anugerah dari Allah SWT dan juga berkat support dan kasih sayang dari kedua orangtua, ayah dan ibu. Dan juga support dari Eyang, seluruh keluarga besar ayah dan ibu dan juga seluruh Bapak/Ibu Guru. Oleh karena itu, aku sangat berterima kasih dan terus berusaha untuk lebih bagus dan lebih bagus lagi dalam bidang menggambar.
Tetapi sekarang aku sudah jarang mengikuti lomba, karena aku sekarang lagi menyukai melukis di atas kanvas dan hasilnya dapat kujual. aku bercita-cita ingin sekali membuat pameran untuk hasil gambar yang sudah aku buat. Doakan saja, ya......."

Prtestasi (maaf karena banyak, jadi aku hanya menuliskan beberapa saja, ya...):
- Finalis menggambar tingkat SD yang diselenggarakan oleh Tupperware, Juni 2011
- Juara 3 menggambar Castle of Your Dream di Cirebon, April 2011
- Finalis lomba menggambar yang diselenggarakan Ary Suta Art Centre, April 2011
- Juara 1 menggambar tema lingkungan hidup se-kabupaten Bekasi, Februati 2011
- Juara 3 mewarnai PT Campina Ice Cream, Juli 2010
- Finalis lomba menggambar yang diselenggarakan Ary Suta Art Centre, April 2010
- Juara 1 lomba menggambar se-kecamatan Tambun Selatan, Maret 2010
- Juara 1 lomba menggambar se-gugus 1 Tambun Selatan, Maret 2010
- Finalis lomba menggabar yang diselengarakan oleh Japan Foundation, 2008, 2009, 2010
- Juara Hrp. 1 menggambar di Monumen Pancasila Sakti Jakarta, November 2009


 

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix