ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 17 November 2011

UPACARA BENDERA BULAN NOPEMBER 2011

Alhamdulillah, pada hari Senin tanggal 14 Nopember seluruh siswa/siswi SD Al Muslim Tambun Level 1,2,3, 4,5, dan 6 melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera. Upacara ini dilaksanakan sebagai agenda rutinitas bulanan yang bertujuan melatih kedisiplinan siswa.

Petugas upacara bendera tersebut dilaksanakan oleh siswa/siswi dari kelas 6 Thoriq. Alhamdulillah berkat bimbingan wali kelas 6 Thoriq, Ibu Eva, petugas upacara dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Dalam upacara tersebut, Ibu Lisna selaku Pembina Upacara menyampaikan pesan-pesannya. Pesan yang disampaikan Ibu Lisna  terkait dengan Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember, mengingatkan perlunya siswa/siswi untuk bersyukur dan berterima kasih atas segala perjuangan para pahlawan kita. Berkat jasa merekalah kita bisa belajar dengan tenang, bermain dengan riang, dan melakukan segala kegiatan.  Banyak hal - hal  yang bisa kita lakukan untuk menghormati dan menghargai jasa para pahoawan kita, yaitu dengan meneladani sikap para pahlawan dan menghormati guru-guru serta belajar dengan sungguh-sungguh dan tekun.

Semoga kita dapat menghargai jasa pahlawan, sebab Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang dapat menghargai jasa para pahlawannya. Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix