ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 12 November 2011

PERINGATAN HARI PAHLAWAN

Pembagian Hadiah Lomba Poster 


Pada hari Kamis tanggal 10 Nopember bertepatan dengan Hari Pahlawan, siswa / siswi SD Al Muslim Tambun mempunyai  cara lain memperingati Hari Pahlawan. Salah satu bagian acara tersebut adalah menonton film Perjuangan Bangsa yang dilaksanakan di Aula Khalid Bin Walid. Sebelumnya beberapa hari yang lalu SD Al Muslim Tambun telah mengadakan kegiatan Lomba membuat poster lingkungan dalam rangka memperingati hari Pahlawan .
Pihak sekolah sengaja memperkenalkan anak didik mengenai sosok pahlawan melalui kegiatan  menonton film  Perjuangan . Harapan dari kegiatan tersebut adalah agar siswa/siswi SD Al Muslim Tambun dapat lebih menghargai jasa-jasa Pahlawan dan mengikuti jejak perjuangan para pahlawan melalui  semangat belajar. Demikian diungkapkan oleh Bapak Supriyanto dan Ibu Ami , guru IPS SD Al Muslim Tambun. “
Sementara untuk kegiatan lomba  poster lingkungan yang merupakan bagian dari peringtatan Hari Pahlawan tersebut, diharapkan semangat pahlawan harus terus terpupuk dalam jiwa siswa/siswi SD Al Muslim melalui kepedulian dan kebersihan lingkungan yang harus diperkenalkan sejak usia anak-anak," ujar Wakasek SD Al Muslim,  Bapak Achmad Syarifudin.
“Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa para Pahlawannya”

Suasana saat menonton Film Perjuangan Nasional

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix