ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 17 November 2011

FRESH MORNING LEVEL 6

Suasana di aula Khalid Bin Walid  sangat cerah,  secerah siswa/siswi SD Al Muslim Tambun Level 6 yang akan bereksplorasi dan berkreasi  dalam kegiatan   Fresh Morning . Kegiatan yang dilaksanakan setelah Tadarus Qur'an tersebut  merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu karena sangat menyenangkan. Melalui metode Learning by doing and joyfull learning, siswa/siswi level 6 mengikuti kegiatan Fresh Moring tersebut.

Untuk agenda Fresh Morning hari Rabu / 16 Nopember 2011, siswa/siswi mempraktikkan cara membuat gantungan kunci dari manik-manik. Mereka sangat antusias mempraktikkan kreasi gantungan kunci tersebut.Mereka dibimbing oleh wali kelasnya masing-masing, yaitu Bapak Yanto, Ibu Sri, Ibu Eva, dan Bapak Daus. Wah.... sabar-sabar sekali para wali kelas membimbing siswa/siswi Level 6. Dengan ketekunan, dan ketelitian membimbing siswa/siswi Level 6 membuat gantungan kunci. Subhanallah .... hasilnya sangat bagus.



Siswa/siswi level 6 mempraktikkan membuat gantungan kunci tersebut diharapkan dapat melatih kesabaran, konsentrasi, ketekunan dan kreatifitas siswa. Semoga harapan menjadi siswa/siswi yang selalu sabar, penuh konsentrasi, selalu tekun dan kreatif dapat diwujudkan dengan baik. Amiin...........

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix