ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 08 Desember 2011

UJIAN SEMESTER GASAL




Alhamdulillah  siswa / siswi SD Al Muslim Tambun telah melaksanakan ujian semester gasal untuk tahun 2011 / 2012. Ujian tersebut sudah dilaksanakan  sejak hari Senin tanggal 5 Desember 2011 dan Insya Allah akan berakhir hari Jum’at, tanggal 9 Desember 2011.

Awalnya sih… sangat menegangkan dan mencemaskan perasaan kami , siswa / siswi SD Al Muslim Tambun, namun setelah kami dimotivasi oleh guru-guru kami untuk tetap selalu siap menghadapi ujian tersebut, perasaan cemaspun hilang.  Kesiapan yang kami harus lakukan adalah selalu belajar dengan sungguh-sungguh dan tentunya tidak lupa berdo’a kepada Allah SWT, agar saat kami siswa / siswi SD Al Muslim Tambun menyelesaikan ujian semesteran tersebut diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

Tak terasa sudah hari ketiga kami lalui, Insya Allah dua hari lagi kami melaksanakan ujian tersebut. Bagi teman-teman yang lupa dengan jadwal ujian bias dibaca di blog ini. Mohon do’anya ya… supaya kami dapat mengerjakan soal-soal ujian semesteran dengan baik dan mendapatkan nilai yang terbaik.

Jadwal Ujian:
Senin  :  Agama dan Sains
Selasa  :  IPS, KTK, dan Bahasa Arab
Rabu    :  Bahasa Indonesia dan Penjas
Kamis  :  Matematika dan Komputer
Jum’at  :  Bahasa Inggris dan PKN

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix