ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 16 Desember 2011

HADIAH BPLHD JAWA BARAT UNTUK SEKOLAH PEDULI LINGKUNGAN

Alhamdulillah ...... pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2011, SD Al Muslim menerima hadiah dari BPLHD (Badan Pengendalian Lingkungan Hidup) Provinsi Jawa Barat, berupa  tiga set tong sampah organik dan anorganik. Hadiah tersebut merupakan apresiasi Provinsi Jawa Barat tehadap program yang telah dilaksanakan oleh SD Al Muslim Tambun dalam rangka melaksanakan sekolah yang berbudaya lingkungan.

Harapan BPLHD Jawa Barat atas penyerahan hadiah tong sampah tersebut, dapat terus ditingkatkan program-program peduli lingkungan terutama pada pemilahan sampah. Menurut Ibu Ida perwakilah BPLHD yang memberikan hadiah tersebut, dengan adanya tong sampah anorganik-organik tersebut, siswa dapat mempraktikkan langsung tentang pemilahan sampah.


Meskipun SD Al Muslim Tambun sudah mempunyai tempat sampah yang organik - non organik, namun keberadaan tong sampah hadiah BPLHD tersebut memberikan nuansa baru bagi SD Al Muslim. Semoga lingkungan SD Al Muslim Tambun dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lainnya dalam upaya mewujudkan sekolah yang berbudaya lingkungan.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix