ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 08 Desember 2011

Kantin Sekolah

 
SD Al Muslim Tambun memiliki kantin yang dikelola oleh manajemen yayasan Al Muslim. Kantin tersebut merupakan pusat aktifitas untuk pengadaan makan baik itu makan siang maupun snack untuk  seluruh warga Al Muslim.


Di SD Al Muslim Tambun, kami tidak diperkenankan untuk jajan, baik itu di jalan maupun diluar / dalam arean Al Muslim. Jadi uang yang biasanya kami terima dari mama dan papa selalu kami tabungkan. Untuk kebutuhan snack dan makan siang, kami terima dari kantin sekolah. Kami selalu makan dari makanan yang telah dikelola  kantin. Jadi kamipun terbiasa tidak jajan.

 Subhanallah………. Kantin selalu siap menyediakan makanan untuk kami dengan penuh aneka menu yang pasti sesuai standar gizi. Menunya sangat variasi ada sayur, ada lauk pauk dan buah. Dari aneka menu tersebut, kami telah terbiasa makan 4 sehat 5 sempurna, semoga dengan gizi yang seimbang tersebut, kami dapat melaksanakan aktivitas keseharian kami di sekolah. Insya Allah ………. pasti kami sehat selalu… Menyenangkan sekali dapat makan bersama dengan teman-teman kami.
 
Kalau penasaran… datanglah ke SD Al Muslim Tambun… pasti ingin ikutan makan bersama kami.
Kami tunggu ya……….!!








0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix