ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 06 Desember 2011

LOMBA GO GREEN SCHOOL

Suasana Lomba Menggambar
 lhamdulillah pada hari Sabtu tepatnya tanggal 26 Nopember 2011, SD  Al Muslim Tambun  telah melaksanakan kegiatan akbar, yaitu lomba yang bertemakan lingkungan untuk tingkat TK dan SD se-kabupaten Bekasi. Go Green School merupakan tema lomba tersebut.

Menurut Bapak Supriyanto, ketua pelaksana lomba tersebut menyatakan tujuan dari lomba Go Green School  adalah mensukseskan program lingkungan dan menjalin tali silaturahmi antara TK dan SD se-kabupaten Bekasi.

Lomba Pidato Berbahasa Inggris
Alhamdulillah lomba tersebut diikuti sekitar 700 peserta . Mereka mengikuti aneka lomba. Untuk tingkat TK adalah lomba menyanyi solo, lomba mewarnai gambar, dan lomba membentuk dengan plastisin. Sementara untuk tingkat SD adalah lomba Cerdas Cermat Al Qur'an, Lomba Paduan Suara, Lomba Menggambar, Lomba Hafalan Tahfidz Qur'an, dan Lomba Pidato Berbahasa Inggris.




Lomba Tahfidz
Dari hasil lomba tersebut, Alhamdulillah semua jenis lomba telah diraih oleh siswa / siswi SD Al Muslim. Untuk Juara I yang diraih adalah lomba CCQ, Lomba Tahfidz, dan Lomba Pidato Berbahasa Inggris, sementara untuk lomba menggambar dan Paduan suara meraih juara kedua.


Selamat  ya..... semoga prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali di tahun-tahun yang akan datang.
Panitia Lomba Go Green School

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix