ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 20 September 2011

UPACARA BENDERA PERTAMA TAHUN PELAJARAN 2011 / 2012

Alhamdulillah, pada hari Senin  tanggal 19 September 2011 SD Al Muslim Tambun telah melaksanakan upacara bendera untuk yang pertama kali pada tahun pelajaran 2011/ 2012. Pada upacara bendera tersebut memang agak berbeda, ada empat  siswa/siswi  yang menggunakan seragam seperti  dokter. Mereka itu bernama  Nadya dan Aldi dari kelas 4 Ibnu Rusyd, serta Tiar dan Andi dari kelas 4 Al Farobyi.

Subhanallah… ternyata mereka itu adalah Dokter Kecil atau yang lebih dikenal dengan Dokcil. Insya Allah keberadaan dokter kecil tersebut akan membantu petugas upacara ,terutama jika ada adik kelas atau kakak kelas yang mengikuti upacara tersebut tiba-tiba sakit.

Alhamdulillah…. Dalam upacara tersebut petugas upacara telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Berkat bimbingan dari Bapak Supriyanto, S.Pd ,  siswa/siswi kelas 6 Harun dapat melaksanakan upacara bendera dengan baik. 
Pada amanat upacara tersebut Ibu Hj. Rahmawati, S.Pd, selaku Pembina Upacara menyatakan bahwa keberhasilan siswa/siswi tergantung dari ibadah/doa dan disiplin.


Adapun disiplin terdiri dari disiplin belajar, disiplin waktu, dan disiplin penampilan. Dengan beribadah dan disiplin, maka diharapkan siswa/siswi SD Al Muslim Tambun dapat menjadi pemimpin bangsa yang berakhlak mulia.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix