ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 12 September 2011

SISWA-SISWI LEVEL 6 ADAKAN HALAL BIHALAL

Alhamdulillah......pagi hari yang cerah, matahari bersinar penuh, angin dingin berhembus dengan sejuk. Hari ini, Senin / 12 September 2011 Level VI SD Al Muslim Tambun mengadakan acara berbagi bersama sekaligus silaturahmi. Semua anak level VI yang berada di kelas  keluar sambil menenteng kantong yang berisi kue lebaran. Ada juga yang membawa minuman. Mereka semua menuju kebun sekolah yang telah beralaskan terpal.



Para guru juga berpartisipasi dalam acara ini. Sebelum dimulai acara dibuka dengan Sholawat bersama . Subhanallah... sangat menyentuh hati kami. Setelah itu semua anak menata kue-kue di tengah terpal itu.... .Wah.... senang sekali , kami saling berbagi kue-kue yang kami bawa dari rumah.

Saling bermaafan kepada teman-teman dan semua guru, tak ada lagi pertengkaran dan saling memaki, membuat suasana semakin indah dan bahagia, Walau acara telah berakhir mereka semua tetap tersenyum bahagia. Acara ini pasti akan selalu dikenang oleh semua murid level VI dengan suka cita. Meski acara telah selesai , namun suasana berbagi masih terasa. Kami yakin, pasti semua anak akan selalu mengenangnya.

dilaporkan oleh
Salsabila  - Defghi Yuandania

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix