ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 12 September 2011

BERBUKA PUASA BERSAMA ALUMNI SD AL MUSLIM

Alhamdulillah… pada hari Selasa tanggal 16 Agusttus 2011 di SD  Al Muslim Tambun, teman -teman kelas 4,5, dan 6 telah melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama. Subhanallah … senang sekali berbuka puasa bersama teman-teman dan bapak / ibu guru. Suatu kenangan yang terindah dan tak mungkin dilupakan sepanjang hidup.

Sebelum kami melaksanakan acara berbuka puasa bersama, terlebih




dahulu kami mengikuti kegiatan yang diadakan oleh kakak-kakak dari pesantren Gontor. Wah… senang loh bertemu dengan semua kakak yang berasal dari Pesantren Gontor tersebut. Kami mendapatkan wawasan Islam, cerita yang menarik yang tentunya dapat menambah keimanan dan ketaqwaan bagi kami, dan yang lebih seru, kami mendapatkan games-games yang menarik dari kakak-kakak tersebut.  Kami juga dikenalkan dengan percakapan  yang menggunakan bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Subhanalah…. Hebat-hebat sekali kakak-kakak kami.  Wah…………….. ternyata diantara kakak-kakak tersebut ada yang berasal dari SD Al Muslim Tambun. Bangga juga nih… ada alumni SD Al Muslim -Tambun yang masuk ke Pesantren Gontor tersebut. Kakak Diana namanya, waktu di SD Al Muslim Tambun selalu juara.
Menurut Ibu Leni ( Ketua Pelaksana Acara Berbuka Puasa) acara ini disusun dengan melibatkan alumni SD Al muslim Tambun dalam rangka menyambung silaturahmi yang lebih erat serta dapat memotivasi kami agar dapat menjadi yang terbaik seperti kakak-kakak kami tersebut.
Alhamdulillah…. Tak terasa waktu berbuka telah sampai. Kamipun berbuka puasa bersama teman-teman, kakak-kakak, dan semua guru. Sangat menyenangkan….. Pengalaman yang berkesan lagi adalah saat kami melaksanakan Sholat Qiyamul Lail. Subhanallah….. terasa khusyu sekali, ya ,…. Meskipun masih dalam kondisi mengantuk….
Selesai Qiyamul Lail… kami melaksanakan renungan bersama. Ada rasa bersalah dalam diri kami ketika renungan itu. Mama …. Papa…. Maafkan kami, ya… semoga kami dapat menjadi anak-anak yang dapat menjadi penyejuk hati orang tua kami. Amiin.


0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix