ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 20 September 2011

FORUM ORANG TUA MURID / FOM SD ADAKAN HALAL BIHALAL

Ketua Badan Pembina YAM saat memberikan sambutan
Alhamdulillah….. Forum Orang Tua Murid ( FOM ) SD Al Muslim Tambun pada hari Sabtu tanggal 17 September  2011 telah mengadakan kegiatan Halal Bihalal keluarga besar SD Al Muslim Tambun. 








Acara Halal Bihalal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara orang tua/wali murid, sekolah, dan yayasan.  Sebelum acara Halal Bihalal dimulai, siswa/siswi pemenang lomba Tahfidz HUT RI ke 66 Level 4,5, dan 6 membacakan kalam illahi sesuai target level.

Subhanallah …… lantunan kalam illahi yang dibacakan siswa/siswi tersebut sangat menggetarkan kalbu kita

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Ketua Pembina Yayayasan Al Muslim Tambun, DR. Ir. H. Muslimin Nasution, APU berkesempatan membuka acara halal bihalal dan memberikan sepatah kata sambutan.  Dalam sambutannya menyatakan bahwa 5 area yang harus diperhatikan dalam membesarkan anak kita :
    1. Mengajarkan anak-anak tentang arti disiplin.
    2. Mebiasakan Mereka mengucapkan “Terima Kasih”.
    3. Mengajarkan mereka untuk selalu mengucapkan kata ”Tolong” saat meminta sesuatu.
    4. Mengajarkan mereka untuk sopan.
    5. Mengajarkan mereka untuk percaya diri.   

Pentas Seni

Acara Halal Bihalal tersebut lebih semarak dan meriah dengan hiburan gerak dan lagu dari siswa/siswi pemenang lomba Menyanyi pada HUT RI ke-66. Mereka menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dan Apuse, wah… merdu sekali suaranya. Ada juga penampilan tunggal dari siswi level 6 yang dengan gemulai menarikan tarian Merak. Acara ditutup dengan Taushiah dari Ustad Abdurrahma, yang mengingatkan kita akan peran orang tua dalam pembentukkan akhlak mulia anak.

Suasana Halal Bihalal
Demikian laporan Halal Bihalal yang telah berlangsung dengan penuh kebahagiaan. Selamat untuk panitia FOM SD Al Muslim yang telah berhasil menyelenggarakan event tersebut, semoga Allah SWT membalas kebaikan pengurus FOM.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix