ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 24 April 2012

DRUM BAND PRAMUKA SD AL MUSLIM TAMBUN


Bersama Bu Ari Pembimbing Drum Band
Penampilan  Drumband SD Al Muslim Tambun tahun ini merupakan penampilan perdana. Alhamdulillah launching Drum Band SD Al Muslim telah dilaksanakan pada saat kegiatan Go Green School dan Expo Yayasan Al Muslim Tambun pada hari Sabtu, 26 Nopember 2011. Personil drumband yang ditampilkan pada kegiatan tersebut adalah  siswa-siswi anggota Pramuka Inti Siaga dan Pramuka Inti Penggalang. Antusias warga sekolah  sangat luar biasa dalam menyaksikan  penampilan drum band tersebut. 


Alhamdulillah, meskipun belum setahun usia Drum Band Pramuka SD Al Muslim, mereka sangat semangat dalam menampilkan aksi-aksinya. Selain tampil perdana di Acara Go Green School, Tim Drum Band Pramuka SD Al Muslim juga telah menampilkan aksinya di berbagai acara antara lain saat acara Joyful Learning pada hari Sabtu, 4 Pebruari 2012, Acara Market Day pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2012, Lomba O2SN tingkat Kecamatan Tambun Selatan pada hari Selasa tanggal 28 Maret 2012 dan Lomba O2SN tingkat Kabupaten Bekasi pada hari Senin tanggal 23 April 2012.

Adapun untuk prestasi Drum Band Pramuka SD Al Muslim adalah Juara I tingkat Kecamatan Tambun Selatan dan Juara III tingkat Kabupaten Bekasi dalam rangka O2SN. Suatu prestasi yang sangat membanggakan. Semoga di tahun-tahun yang akan datang semakin terus berprestasi. 

SELAMAT DAN SUKSES
UNTUK DRUM BAND PRAMUKA SD AL MUSLIM TAMBUN





Penampilan saat Lomba O2SN tingkat Kabupaten, 23 April 2012

1 komentar:

alhamdulillah...
selamat untuk para personil drum band, semoga kedepannya tambah baik dan sukses
amin

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix