ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 08 Maret 2012

Kunjungan ke Taman Lalu Lintas


Berkunjung ke Taman Lalu Lintas Cibubur, merupakan suatu hal yang menarik dan menyenangkan buat anak-anak. Di sana anak-anak bisa naik sepeda tandem, mobil mini, sepeda kayuh, sambil muterin taman tersebut sembari mengenal tanda lalu lintas yang ada di sepanjang jalan di sana. Tiket masuknya-pun relatif murah. Namun jangan lupa kalau mau ke sana sebaiknya pagi atau sore hari, biar tidak  panas. Taman yang dikunjungi siswa/siswi merupakan   milik Direktorat Lalu Lintas dengan luas tanah ± 3.700 m yang di lengkapi dengan fasilitas belajar tentang disiplin berlalu lintas. 

Ada miniatur gedung-gedung yang ada di Jakarta, seperti monas, gedung DPR/MPR, masjid, gereja, pos polisi, kantor polisi. Yang menarik, pasti ada pak polisinya juga loh, dan mereka berpatroli di jalanan naik mobil patroli mini, kita yang melanggar ditilang..tapi ini cuma main-main sih nilangnya. Hal ini tentu saja sangat mengasyikkan untuk siswa-siswi yang berkunjung ke Taman lalu Lintas, dapat  bermain bersama Bapak dan Ibu  polisi.


Alhamdulillah pada hari Rabu tepatnya tanggal 7 Maret 2012, siswa-siswi Level 2 SD Al Muslim Tambun telah melaksanakan kegiatan belajar mengajar lapangan di “Taman Lalu Lintas Saka Bayangkara Cibubur”Taman Lalu Lintas yang berdekatan dengan Bumi Perkemahan Cibubur ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan berlalu lintas sejak dini kepada anak, sehingga kedepan mereka lebih memahami tentang peraturan dan tata tertib berlalu lintas.



0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix