ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 24 Oktober 2011

KIKIN, SISWI BERPRESTASI DALAM BIDANG SENI



 “Aku senang bisa tampil di sekolah, karena teman-teman bisa melihatku saat menari. Apalagi saat aku menari di depan pak Bupati Bekasi, semua orang melihat aksiku dalam menari, aku senang karena bisa dilihat oleh pak Bupati dan tamu undangan bahwa aku anak yang mempunyai ketrampilan. Tidak hanya di sekolah dan didepan pak Bupati, aku juga menari dan bermain piano  pada saat acara KONSER PIANO & BEKASI EXPO di Bekasi Square, dan di tempat hajatan saudaraku .  Aku bisa melakukan semua ini tidak hanya sendiri, aku selalu ditemani ibuku saat aku pergi les, pergi konser, mengkritik jika aku ada salah gerakan dalam menari, pokoknya semua yang aku lakukan pasti disitu ada ibu. Juga dengan ayah, karena ayah sibuk dengan pekerjaannya, ayah tidak bisa menemani aku saat les ataupun terkadang ayah tidak menemaniku saat konser tetapi ayah selalu memberi support yang besar kepadaku, sehingga aku selalu ingin meneruskan ketrampilanku. Kemenangan-kemenangan yang aku raih juga berkat ayah dan ibu. Saat aku menang lomba menari , aku senang sekali karena ternyata aku bisa juga mendapatkan piala menari. Pesanku untuk teman-teman semua, ‘Janganlah kalian membuat orangtua kalian sedih karena perilakumu, karena didalam sebuah kesuksesan pasti orangtua selalu memberikan yang terbaik untuk kita. Jangan bilang tidak bisa sebelum mencoba. Dan jangan pernah katakan TIDAK..NEVER SAY NEVER’ ”

Prestasi                                 :
-         Tahun 2007 – 2008 sebagai Siswa Terbaik Kelas II Fatimah Az Zahra di SD Al Muslim        
-         Juara Harapan 1 Lomba Tari Jaipong, Kategori Rampak Tari Dasar
Se Jabodetabek di Taman Mini Indonesia Indah pada tanggal 28 Februari 2010

Pengalaman             :          
-         Menari Merak di Bekasi Square tahun 2010
-         Menari Merak di depan bapak Bupati Bekasi, bp.Drs.H.Saadudin pada peresmian sekretariat pos RW 08 di Kompas Indah, Tambun pada
 tanggal 13 Juli 2011
-         Tahun 2006 ikut berpartisipasi pada Kompetisi Piano ke II di German Centre Bumi Serpong Damai
-         Tahun 2009 ikut berpartisipasi pada Bekasi EXPO “Classic Performance Live Show”
-         Tahun 2010 ikut berpartisipasi pada Piano Festival 2010 di Bekasi Square
-         Tahun 2010 ikut berpartisipasi pada Piano Competition ke IV di gedung TITAN, Bintaro
-         Tahun 2009 Telah Lulus dalam Ujian Tari Gerak Dasar Tingkat Dasar 1 di Pelatihan Tari Sunda di Anjungan Jawa Barat
-         Tahun 2011 Telah Lulus dalam Ujian Tari Jawa Klasik “Nawangsekar” di Istana Anak, Taman Mini Indonesia Indah
-         Tahun 2005 Telah Lulus Ujian Piano Klasik Tingkat Pra Dasar I
-         Tahun 2006 Telah Lulus Ujian Piano Klasik Tingkat Pra Dasar II
-         Tahun 2008 Telah Lulus Ujian Piano Klasik Tingkat Dasar I
-         Tahun 2010 Telah Lulus Ujian Piano Klasik Tingkat Dasar II
-         Saat ini sedang mengikuti kursus Piano Klasik Tingkat Dasar III di Sekolah Musik “Petrof Piano House”

Nama Lengkap                    : Salsabila Wahyu Kinanti
Nama Panggilan                 : Kikin
Tempat / Tanggal Lahir     : Jakarta, 13 April 2000
Alamat                                   : Perum Kompas Indah Jl.Kamper Blok C9 No.4
                                                  Tambun, Bekasi
Hobby                                   : Melakukan hal-hal baru, kesenian
Cita – cita                              : Dokter Gigi & Pengusaha Sukses
Nama Orang Tua                : Drs.Harsono / Dra Retno Wulandari

1 komentar:

Subhanallaah...Hebat bener nih siswi bapak yang satu ini, maju terus nak...doa gurumu menyertaimu.
Gapailah mimpimu dan cita-citamu...
Salam
gurumu

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix