ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 13 Juli 2011

Yayasan Al Muslim

Yayasan al muslim didirikan oleh Dr. Muslimin Nasution, APU, dan Ir. H Buchori Nasution yang sangat konsisten terhadap dunia pendidikan khususnya pendidikan bagi generasi muslim. Yayasan al muslim merupakan alternatif terbaik bagi pendidikan putra- putri  Anda. Dengan fasilitas belajar yang lengkap dan lingkungan yang kondusif sangat memberikan rasa aman dan nyaman bagi proses belajar mengajar, didukung oleh para pengajar yang memiliki kompetensi di bidangnya dan memiliki jiwa professionalisme yang tinggi.

Kurikulum yang ditawarkan merupakan integritas antara kurikulum nasional dan kurikulum khas yayasan al muslim antara lain: syariat islam, sains, learderhip, teknologi informasi, bahasa asing dan green education telah terbukti memberikan kecerdasan intelektual, spritualm dan emosional bagi lulusannya sehingga dapat berprestasi pada jenjang pendidikan berikutnya.


Yayasan ini Bernama Yayasan almuslim Tambun berkedudukan dan berkantor pusat di Jakarta dengan cabang-cabang atau perwakilan-perwakilan di tempat-tempat lain yang ditetapkan oleh Pengurus persetujuan Badan Pembina. Yayasan ini menurut keterangan para penghadap telah dimulai terhitung sejak tanggal dua puluh enam Maret 1979, dengan maksud dan tujuan mewujudkan cita-cita luhur untuk turut mengabdi tanpa pamrih dan secara nirlaba.

Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut di atas Yayasan menjalankan kegiatan diantaranya yaitu :
  • Menyerlenggarakan lembaga pendidikan formal maupun non formal
  • Menyerlenggarakan panti asuhan

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Ayo Join

    IDBUX AksenClix