ASSALAMUALAIKUM WR WB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 14 Januari 2012

BIMBEL LEVEL 6


Alhamdulillah....... pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2012 siswa-siswi SD Al Muslim Tambun telah melaksanakan  Bimbingan Belajar yang biasa dikenal dengan  Bimbel .

Kegiatan ini bertujuan secara khusus untuk pemantapan materi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional. Pada semester genap ini Bimbel Level 6 akan dilaksanakan setiap hari Jum'at dan Sabtu. 

Kegiatan Bimbel ini dilaksanakan sampai tanggal 14 April 2012. Adapun materi yang akan diberikan meliputi  mata pelajaran Agama,  IPS, Sains, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Sunda, dan PKn.

Mengapa bimbingan belajar diperlukan?  Di bimbingan belajar yang diselenggarakan di SD Al Muslim Tambun memberikan  trik-trik untuk menghadapi ujian yang diajarkan secara sistematis.

Dengan pemberian latihan-latihan soal serta pembahasan dari soal-soal tersebut, maka siswa akan dapat menyelesaikan soal tersebut dengan baik dan benar.

Adapun hasil dari latihan-latihan soal yang diberikan saat Bimbel akan dijadikan nilai tugas ataupun nilai formatif pada mata pelajaran yang bersangkutan, sehingga diharapkan siswa/siswi lebih tekun dan serius dalam mengikuti Bimbel tersebut.

Harapan akhir dari pelaksanaan Bimbel tersebut adalah siswa / siswi SD Al Muslim khususnya pada Level 6 dapat Lulus Ujan Sekolah dan Ujian Nasional dengan nilai yang memuaskan.

Mohon do'anya... ya......!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Join

IDBUX AksenClix